Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Perdana, Rumah Tahfidz Ahlul Qur’ani Wisuda Santriawan/ti

Nasional15 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 29 Maret 2021

Dihadiri Pembina Rumah Tahfiz Ahlul Qur’an Dinda Fahri Ramzi, Ustadz Muhammad Abdul LatiefΒ  Ustadz Yusrizal dan 2 anggota DPRD Batu Bara, Yayasan Rumah Tahfidz Ahlul Qur’ani menggelar Wisuda Santriawan/ti Angkatan pertama Tahun 2021 di aula Hotel Grand Malaka Tanjung Tiram, Senin, (29/03/2021).

Didaulat menyampaikan arahan dan bimbingan, Citra Muliadi Bangun Anggota DPRD Batu Bata dari Fraksi PKS berharap santriawan/ti yang di wisuda dapat kembali menimba ilmu ke jenjang yang lebih tinggi.

“Semoga setelah ini para santriawan dan santriwati bisa kembali menimba ilmu kejenjang yang lebih tinggi. Terapkanlah ilmu yang didapat untuk kemaslahatan ummat ditengah-tengah masyarakat”, harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Citra Muliadi Bangun menyampaikan terimakasih kepada Yayasan Rumah Tahfidz Ahlul Qur’ani yang telah berhasil mencetak  Santriawan/ti Angkatan I Tahun 2021 menjadi anak-anak yang berkwalitas.

“Saya juga punya keinginan kedepan agar Kabupaten Batu Bara punya Islamic Centre dari tingkat TK sampai perguruan tinggi sehingga tidak perlu lagi jauh-jauh kalau mau menempuh pendidikan”, ujarnya.

Hadir juga pada acara wisuda tersebut Ketua Panitia Binmas bang Yudi, Kapolsek Labuhan Ruku diwakili Waka Polsek Rudi Syafrizal, Usman SE anggota DPRD Batu Bara, Dicky Budianto, Zulkifli Iman Ketua Batu Bara Bersaudara dan para orang tua santriawan/ti

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *