Kepolisian Resor Samosir Gelar Kegiatan Pisah Sambut Sekaligus Berikan Integritas & Loyalitas Untuk Pelayanan Kepada Masyarakat.

Kepolisian22 Dilihat

Kepolisian Resor Samosir Gelar Kegiatan Pisah Sambut Sekaligus Berikan Integritas & Loyalitas Untuk Pelayanan Kepada Masyarakat. 

Incarkasus.com Samosir 08 Januari 2021.

Dalam pelaksanaan kegiatan pisah sambut Kapolres Samosir dari pejabat lama  = AKBP M. Saleh = Kepada pejabat yang baru  = AKBP Josua Tampubolon. SH.MH = Di Mako Kepolisian Resor Samosir. Kel, Pasar . Kecamatan. Pangururan. Kabupaten. Samosir. berlangsung aman damai baik, lancar dan kondusif. 08 Januari 2021.

Kapolres Samosir = AKBP Josua Tampubolon = tiba di Mako Kepolisian Resor Samosir, langsung disambut Waka Polres Samosir = Kompol Rachmad Affandi.SE  = yang disertai dengan pengalungan bunga oleh Polisi Cilik (Pocil) Binaan Polres Samosir.

Selanjutnya pejabat lama dan pejabat baru Kepolisian Resor Samosir memimpin kegiatan apel gelar pasukan yang diikuti oleh seluruh Personil Kepolisian Resor Samosir.

Selain Wakapolres Samosir Kompol Rachmad Affandi, Pelaksanaan kegiatan pisah sambut tersebut dihadiri juga oleh : Kabag Ops Kepolisian Resor Samosir Kompol Monang Sitanggang 
Kabag Ren Kompol Walder Sidabutar
Kabag Sumda Kompol Binsar Pakpahan
Kasat Reskrim Suhartono. SH
para Kapolsek jajaran Kepolisian Resor Samosir, dan para ASN dan PHL Kepolisian Resor Samosir.

Selanjutnya Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon  juga menyampaikan arahannya dengan mengatakan : Mari bersama – sama kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kesehatan dan keselamatan kepada kita semua, sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan  pisah Sambut ini dengan tertib, aman, damai dan kondusif.

Kita semua harus mempertahankan dan meningkatkan dengan sebaik-baiknya apa yang sudah ditanamkan bapak Kapolres Samosir sebelumnya, Saya berharap integritas dan loyalitas dari rekan rekan sangat diperlukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat. Kita semua harus tetap mendukung apa yang diharapkan oleh Pimpinan Polri. Lugasnya.

Dengan begitu kita berharap agar Kepolisian Resor Samosir ini akan memperoleh pencapaian kinerja terbaik dari Kepolisian Resor yang berada dilingkup Polda Sumatera Utara. Imbuhnya

Dalam pelaksanaan kegiatan pisah sambut yang di gelar Kepolisian Resor Samosir tersebut, seluruh Personil Kepolisian Resor Samosir tetap  berada pada Protokol Kesehatan, dengan menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak antara orang yang satu dan yang lainya, sebelum memasuki pelataran Mako Kepolisian Resor Samosir. Mengingat pandemi Covid-19 hingga saat ini masih belum berakhir.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *