KONI Batu Bara Akan Lantik Korcam Bersamaan Dengan Hari Sumpah Pemuda

Nasional9 Dilihat

incarkasus.com Batu Bara 02 Oktober 2020
 
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) mengadakan musyawarah kerja (Musker) di sekretariat KONI di Lima Puluh, Jumat (2/10/2020).

Musker dilaksanakan setelah KONI sukses menggelar musyawarah pemilihan Komisariat Kecamatan (KONI) se-Kabupaten Batu Bara.

Ketua KONI Kabupaten Batu Bara M. Nur Ain menjelaskan agenda Musker selain memantapkan konsolidasi membesarkan KONI hingga ke kecamatan juga membahas persiapan pelantikan 12 Koordinator Kecamatan (Korcam) se-Kabupaten Batu Bara. 

“Kita tekankan setiap ada kegiatan cabor di suatu kecamatan maka Korcam harus turut serta disana”, tegas Nur Ain.

Sedangkan pelantikannya direncanakan bersamaan dengan peringatan Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2020.

Selain kedua agenda diatas dikatakan Ketua KONI telah diprogramkan melakuoan pendataan club club cabor yang ada di masing masing kecamatan. Pendataan tersebut diperlukan untuk memetakan potensi masing-masing kecamatan.

“Dari pendataan kita berharap akan diperoleh altit-atlit berbakat dan potensial yang akan diberi pembinaan khusus”, terang Nur Ain.

Pantauan wartawan, Musker yang dihadiri seluruh Korcam yang ada di Kabupaten Batu Bara juga membahas persiapan pelaksanaan kejuaraan berbagai cabor dimasa pandemi Covid-19 dengan keharusan tetap mematuhi protokol kesehatan.

EP. Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *