KSJ Terima Beras Dari DPRD Batu Bara Untuk Disalurkan

KSJ Terima Beras Dari DPRD Batu Bara Untuk Disalurkan

Batu Bara

Ketua DPRD Batu Bara M. Safii bersama dengan Wakil Ketua Syafrizal  menyerahkan bantuan beras kepada Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) melalui Ketua Dewan Pembina KSJ AKBP Ikhwan Lubis  untuk disalurukan kepada masyarakat yang berhak, Kamis (15/10/2020) sekitar pukul 12.00 WIB di Polres Batu Bara.

Kehadiran Pejabat Utama DPRD Batu Bara tersebut disambut hangat oleh  Dewan Pembina KSJ yang juga Kapolres Batu Bara.

Saat penyerahan tersebut, Ketua DPRD mengatakan  yakin dan percaya kepada KSJ setelah melihat sepak terjang KSJ di Batu Bara yang terus menggencarkan penyaluran bantuan hingga ke pelosok desa dan dusun.

Menurutnya KSJ merupakan wadah yang tepat digunakan untuk berbagi karena ruang gerak KSJ sangat luar biasa bahkan sudah mencakup 4 provinsi.

“Kami selalu mengikuti berita-berita tentang KSJ ini selama di Batu Bara, dan ternyata gebrakannya sangat luar biasa. Hampir semua sektor tersentuh, mulai dari anak yatim, piatu, bahkan kaum duafa. Jadi kami berharap bantuan yang kami berikan ini dapat disalurkan kepada yang berhak menerimanya. Mudah-mudahan ini bisa membantu dalam pelaksanaan kegiatan KSJ dan semoga menjadi berkah bagi kita semua”, harapnya.

Atas bantuan beras dari DPRD Batu Bara,  Dewan Pembina KSJ yang juga sebagai Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis  mengucapkan terimakasih kepada lembaga DPRD Batu Bara yang telah mempercayakan sedekahnya melalui KSJ.

“Hari ini kami menerima kehadiran petinggi-petinggi DPRD Batu Bara, yang mana pada hari ini juga mereka memberikan dan mempercayakan bantuannya melalui KSJ untuk diserahkan kepada kaum duafa terutama di Kabupaten Batu Bara ini.

Saya selaku Dewan Pembina KSJ mengucapkan terimakasih kepada DPRD Batu Bara yang telah mendukung kegiatan kami. Semoga dengan banyaknya yang bersedekah, semakin banyak saudara-saudara kita yang terbantu diluar sana”, sambut AKBP Ikhwan Lubis.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *