Opung Pahotan Terima Bantuan Kursi Roda Dari Kadin Batu Bara

Incarkasus.com, Batu Bara 07 Oktober 2021

Tak terbayang sebelumnya oleh Opung Pahotan (86), warga Jati Mulia, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batubara, bakal diberi bantuan kursi roda. Terlebih bantuan tersebut diberikan saat momen spesial perayaan pernikahan sang cucu kesayangan.

“Hari ini kita memberikan bantuan kursi roda untuk salah seorang warga di Desa Jati Mulia. Bantuan ini sengaja kita berikan bertepatan dengan pernikahan sang cucu. Semoga bantuan dapat memberi semangat,” kata Koordinator Kadin Batubara Berbagi, Burhan Saleh didampingi Loli Sastra, di Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara, Kamis (7/10/2021).

Selain itu, menyusuri jalan di desa tersebut, Kadin Batubara Berbagi turut membagikan bantuan beras kepada sejumlah masyarakat, fakir miskin, duafa dan pedagang asongan (kaki lima).

“Kita juga tadi turut membagikan bantuan beras kepada sejumlah masyarakat, fakir miskin, duafa dan pedagang asongan (kaki lima). Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,” katanya.

Tak hanya itu, Kadin Batubara juga memberikan bantuan beras untuk Pondoi Pesantren Khoiru Ummah, Desa Guntung, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara,

“Selain memberikan beras di panti asuhan, kita berkeliling melihat kondisi panti asuhan. Mudah-mudahan akan ada bantuan lain yang akan diberikan,” ujarnya.

FP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *