Patroli Dialogis Polsubsektor Tanjung Tiram Sukseskan Pemilu 2024

Incarkasus.com 27 Januari 2024

Menuju Pemilu Damai 2024, kembali dan dengan tidak mengenal kata lelah Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto.SH melalui Kapolsubsektor Tanjung Tiram Aiptu M Manurung bersama personil piket Aiptu Edison Sihombing terus aktif melaksanakan Patroli dialogis dan Cooling System Ops Mantap Brata 2024 sebagai upaya untuk mensukseskan Pemilu Damai 2024 di wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku. 26 Januari 2024 pukul 23 : 00 wib.

Dari informasi yang diterima awak media, Patroli dialogis Kapolsubsektor Tanjung Tiram menempuh titik lokasi, Pajak Kerang dan Desa Suka Jaya, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara yang secara langsung menyambangi Tokoh Pemuda dan Tokoh dengan tujuan untuk diajak agar dapat secara bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dari jelang hingga pelaksanaan Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024 mendatang.

Selain mengajak menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kapolsubsektor Tanjung Tiram juga memberikan himbauan terbaik dengan mengatakan,” Diminta kepada masyarakat hendaknya dapat mendukung Polri terkhusus Polsek Labuhan Ruku dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang benar benar kondusif tanpa ada Propokatif hingga dapat menimbulkan kerusuhan, bentrok atau yang lainya. 

Dengan demikian dapat dipastikan pelaksanaan Pilpres, Pileg dan Pilkada akan berjalan dengan baik, aman dan tertib bersama dukungan Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat dan pihak terkait lainya. Papar,” Kapolsubsektor.

Efrianto Hutagalung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *