Pembina MIO Batu Bara Rahmat Hidayat Terima Award Dari Pembina Utama KSJ/Kapolres Batu Bara

incarkasus.com, Batu Bara 30 Juli 2021

KSJ Pusat bersamaan dengan pelantikan 35 pengurus Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) desa se wilkum Polsek Lima Puluh, memberikan award (penghargaan) kepada Rahmat Hidayat yang merupakan Pembina Media Independen Online (MIO) Kabupaten Batu Bara, Jumat (30/7/2021) petang.

Award yang ditandatangani Pembina Utama/Pendiri KSJ diserahkan oleh Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin dan Pembina KSJ Wilkum Polsek Lima Puluh AKP Rusdi di Museum Pantai Sejarah Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir.

Dikatakan Saharuddin, Rahmat Hidayat diberikan penghargaan karena keaktifannya mempublikasikan kegiatan KSJ ke puluhan media online yang dipimpinnya.

“Penghargaan diberikan kepada Rahmat Hidayat (Pembina Media Indonesia Online) atas apresiasi dan dukungannya dalam program amal sosial Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ)”, bunyi penghargaan yang diberikan kepada Rahmat Hidayat.

Usai menerima penghargaan didampingi pengurus MIO Kabupaten Batu Bara, Rahmat Hidayat mengucapkan terimakasih kepada Pembina Utama, Ketua Umum KSJ, Ketua KSJ Batu Bara dan Pembina KSJ wilkum Polsek Lima Puluh yang memberikan apresiasi terhadapnya.

“Ini sudah tugas saya selaku jurnalis untuk mempublikasikan kegiatan KSJ ke seluruh media online yang saya pimpin. Kegiatan KSJ memang harus diketahui oleh seluruh bangsa Indonesia untuk menggugah masyarakat agar bersedia menyisihkan rezekinya bagi anak yatim dan dhuafa”, jelas Rahmat.

Senada Sekretaris MIO Batu Bara Suherman mengucapkan terimakasih atas pemberian penghargaan kepada Pembina organisasi pers mereka.

EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *