Polres Batu Bara Laksanakan Kegiatan Patroli Gabungan Tiga Pilar TNI – Polri Dan Pemkab.

Kepolisian10 Dilihat

Polres Batu Bara Laksanakan Kegiatan Patroli Gabungan Tiga Pilar TNI – Polri Dan Pemkab.

Incarkasus. com. Batu Bara – Dengan adanya rasa kepedulian terhadap keamanan, kenyaman serta keselamatan bagi seluruh masyarakat, Kepolisian Resor Batu Bara laksanakan kegiatan Patroli gabungan Tiga Pilar TNI, Polri dan Pemkab Batu Bara 28 Agustus 2020 pukul 16 : 00 wib. bertempat di Wilayah Hukum Kepolisian Resor Batu Bara guna untuk  menciptakan Disiplin Adaptasi Kebiasaan Baru agar benar-benar Aman, Nyaman dan Kondusif dimasa pandemi Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir. (28/08)

Selain Kapolres Batu Bara AKBP.H.Ikhwan Lubis.SH.MH, kegiatan Patroli Gabungan Tiga Pilar tersebut, dihadiri juga oleh.
Kasat Sabhara Polres Batu Bara, AKP. DP. Sinaga.SH.
Kasat Binmas Polres Batu Bara . AKP. Safi’i
Kapolsek Indrapura. AKP.  Sandi.
Personil Koramil TNI AD 02. Kecamatan. Air Putih.
Personil Polres Batu Bara, serta Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. Kecamatan. Air Putih. Kabupaten. Batu Bara.
OPD Kecamatan. Air Putih.
Personil Satpol PP Kabupaten.Batu Bara.

Dalam Pelaksanaan kegiatan Patroli gabungan Tiga Pilar tersebut Kapolres Batu Bara AKBP.H.Ikhwan Lubis.SH.MH juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar menggunakan masker ketika berada  ditempat keramaian atau pada saat bepergian. Kapolres Batu Bara. AKBP.H.Ikhwan Lubis. SH.MH juga meminta kepada seluruh masyarakat agar selalu memprioritaskan tatanan protokol kesehatan demi untuk keselamatan bagi masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih juga belum berakhir.

Selain menyampaikan himbauan kepada masyarakat ditengah pendemi Covid-19 seperti saat sekarang ini, Kapolres Batu Bara. AKBP.H.Ikhwan Lubis.SH.MH juga membagikan masker gratis kepada masyarakat Indrapura. Kecamatan. Air Putih. Kabupaten. Batu Bara. Kapolres Batu Bara juga akan memberikan tindakan tegas kepada masyarakat bila ada ditemukan dengan sengaja tidak mematuhi protokol kesehatan. 

Dengan adanya Himbauan dan pembagian masker yang disertai tindakan tegas yang akan dilakukan oleh Kapolres Batu Bara, sejumlah masyarakat sangat mendukung  atas tindakan tersebut, mengingat alangkah tidak sulitnya mematuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker pada saat berada di tempat keramaian atau juga pada saat bepergian

Pimpinan Redaksi
Rizal Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *