Bersama Komunitas Sedekah Jum’at Polres Batu Bara Renovasi Rumah Asmawati

Sosial9 Dilihat

Incarkasus.com 16 November 2021

Kapolres Batu Bara AKBP, Ikhwan Lubis.SH.MH bersama Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ)  blusukan ke Desa Air Hitam, Kecamatan. Datuk Lima Puluh,
Kabupaten. Batu Bara. Tepat di Dusun III, Asmawati (46) sekeluarga tinggal dengan keadaan rumah tenun miliknya yang begitu sangat memprihatinkan.

Dengan tidak menunggu waktu lama Bersama Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) Polres Batu Bara secara langsung memberikan bantuan Sembako dan Tali Asih, kepada Asmawati (46) sekeluarga. 16 November 2021 pukul 16 : 30 wib.

Tidak hanya Kapolres Batu Bara AKBP, Ikhwan Lubis, pemberian bantuan sembako dan tali asih kepada Asmawati (46) sekeluarga tersebut dihadiri juga oleh,” Waka Polres Batu Bara,
Kompol, Rudy Chandra.SH.MM, Ketua Umum Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) Pusat Saharuddin, Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP M. SYAFII dan para relawan Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) Kabupaten.Batu Bara.

Selain memberikan bantuan sembako dan tali asih Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis bersama Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) juga melaksanakan pembongkaran rumah tenun milik Asmawati yang bertujuan untuk direnovasi agar Asmawati memiliki rumah tempat tenun yang lebih baik dan nyaman digunakan pada saat merujut kain tenunya.

Red ( Rizal Hutagaol )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *