Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Di Gruduk Wappres, Istri Ketua BPD Desa Sei Buah Keras Mengaku Suami Keluar Kota

Daerah38 Dilihat

Incarkasus.com, Batu Bara 24 November 2021

Buntut Permasalahan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Hendri Marudut Togatorop bersikap arogan Kepada Wartawan, sepertinya berbuntut panjang, dengan hadirnya tim Wappres ke Kantor Desa Sei Buah Keras Kecamatan Medang Deras, untuk melakukan Konfirmasi Terkait permasalahan tersebut. Rabu (24/11/2021)

Terlebih setelah wartawan dari group Wappress menghubungi Marudut lewat telepon seluler. Selasa (23/11/2021) “Wajar aku marah karena dia masuk kantor desa tanpa permisi”, kilahnya.

Namun setelah didesak, Marudut malah bertingkah dengan mengatakan tidak ada urusan dengan wartawan yang menelepon.

“Saya tidak ada urusan dengan anda”, ketusnya.

Mendapat pernyataan tak bersahabat tersebut akhirnya 14 wartawan anggota group Wappress menggeruduk kantor Desa Sei Buah Keras, Rabu (24/11/2021).

Namun setelah mengisi buku tamu, rombongan wartawan kecewa karena Kades Sei Buah Keras dan oknum Ketua BPD tidak berada di kantor.

Salah seorang laki-laki staf kantor desa mengatakan Kades tidak masuk kantor karena sakit perut.

Sementara Dentina Sitorus yang menjabat Kaur Desa dan diketahui merupakan istri oknum Ketua BPD berdalih Ketua BPD sedang tugas ke luar kota.

Sekedar diketahui, peristiwa yang diduga melecehkan wartawan tersebut terjadi Kamis (11/11/2021) lalu. Ketika itu mengantarkan surat kabar langganan ke ruangan Sekdes Sei Buah Keras. yang sudah dijalaninya puluhan tahun.

Dengan sikap yang tidak pantas, menghardik profesi sebagai wartawan dengan mengatakan tidak beretika, Wappres mendesak DPRD Kabupaten Batu Bara segera mengagendakan guna melakukan pemanggilan terhadap oknum tersebut.

Fadly Pelka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *