Dikunjungi TBR, Wagiyem Janda Dhuafa Butuh Uluran Tangan Bangun Rumahnya Yang Roboh

Dikunjungi TBR, Wagiyem Janda Dhuafa Butuh Uluran Tangan Bangun Rumahnya Yang Roboh

Incarkasus.com Batu Bara 23 Oktober 2020

Yayasan Taman Berbagi Rezky (TBR) melalui pengurusnya Floria Yafanica Simanjuntak mengunjungi Wagiyem (44) Janda Dhuafa di Dusun IV Desa Pakam Raya Kecamatan  Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Jumat (23/10/2020).

Kondisi rumah reot milik Wagiyem telah roboh total beberapa hari sebelumnya akibat lapuk termakan usia.

Terlihat rumah yang roboh tersebut sudah sangat tua dan hanya beratapkan rumbia dan berdinding tepas. Kondisi miris tersebut berbanding terbalik dengan kondisi rumah disebelahnya.

Kondisi tersebut mengakibatkan janda yang memiliki tanggungan seorang anak yang saat ini duduk di bangku SMAN Sei Suka praktis tidak memiliki tempat bernaung dari panas dan hujan.

“Ibu Wagiyem saat ini sangat membutuhkan uluran tangan saudara-saudara para dermawan dimana saja berada karena rumah yang mereka tempati roboh karena termakan usia”, ungkap Floria TBR melalui akun Facebook miliknya.

Saat berkunjung dan melihat kondisi kediaman Wagiyem, Floria langsung berkoordinasi dengan pengurus TBR lainnya.

Floria berharap para dermawan dapat menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu Wagiyem agar dapat kembali membangun rumahnya yang telah roboh.

Bila hendak berinfak disebutkan Floria dapat disalurkan melalui TBR, bisa melalui rekening TBR atau perwakilan TBR.

“Semoga nantinya uluran tangan kita bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan seperti Ibu Wagiyem ini”,  tutup Floria.

EP/ Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *