Ditengah Pandemi Covid-19 Sat Narkoba Polres Batu Bara Terus Berikan Bantuan Sosial

Sosial10 Dilihat

Incarkasus.com Batu Bara 12 Agust 2021

Peduli masyarakat Sat Narkoba Polres Batu Bara Berikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu, dan para kaum dhuafa, bertempat di Desa Mangkai Baru Kecamatan, Lima Puluh, Kabupaten. Batu Bara yang merupakan Kampung Tangguh Anti Narkoba 12 Agust 2021.

KBO Sat Narkoba AKP, Yahman.SH  mewakili Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP, Sastrawan Tarigan, SH.MH berikan bantuan paket sembako, berupa beras dan minyak goreng kepada mayarakat Desa Mangkai Baru yang telah ditetapkan sebagai Kampung Tangguh Anti Narkoba.

Pemberian batuan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan kaum dhuafa merupakan instruksi dari Kapolres Batu Bara AKBP, Ikhwan Lubis.SH.MH merupakan sesosok pimpinan memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi serta selalu peduli kepada masyarakat kurang mampu dan kaum dhuafa.

Sebagai perwakilan dari Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP, Sastrawan Tarigan.SH.MH dan Instruksi Kapolres AKBP Ikhwan Lubis tanpa mengenal kata lelah KBO Sat Narkoba Polres Batu Bara AKP, Yahman.SH secara langsung menyampaikan himbauannya kepada masyarakat dengan Mengatakan,”

Setelah ditetapkanya Desa Mangkai Baru sebagai Kampung Tangguh Anti Narkoba, saya harapkan kepada masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dalam memberantas peredaran gelap narkoba serta bandar dan para pengguna bertujuan untuk  menyalamatkan para generasi muda penerus bangsa, agar tidak terjerat oleh kejamnya Narkoba,” Ucap. AKP, Yahman.

Selain menghindar dari kejamnya pengaruh narkoba KBO Sat Narkoba AKP,Yahman.SH juga meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang bertujuan untuk menyelamatkan diri dan keluarga dari penyebaran Virus Corona Covid-19,” imbuh, AKP Yahman.

Diiringi dengan segenap rasa haru, Kepala Desa Mangkai Baru Sugianti juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Sat Res Narkoba Polres Batu Bara yang berkenan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Desa Mangkai Baru yang saat ini masih terdampak  virus Corona covid-19, semoga paket sembako yang diberikan kepada masyarakat Desa ini dapat bermanfaat serta menjadi darah daging, dan Sat Narkoba Polres Batu Bara tetap sukses dan berjaya dalam memberantas para pelaku Penyalahguna narkoba,”  Pungkas, Kapala Desa.

Rizal Hutagaol/Mayang Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *