Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Floria TBR Kunjungi Dan Santuni Yayasan Ath Thohiriah Bersaudara

Sosial38 Dilihat

Incarkasus.com Batu Bara 09 Oktober 2020

Atas nama ayahandanya Alm H Saharuddin Simanjuntak, Floria Yafanica Simanjuntak atau yang dikenal dengan Floria TBR kembali menyalurkan sebahagian rezekinya untuk membantu sesama yang diterpa kesulitan ekonomi terlebih akibat bias wabah Covid-19.

Kali ini Floria TBR mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Ath Thohiriah Bersaudara sembari menyalurkan bantuan sembako dan uang lauk pauk di Desa Nanasiam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. Jumat,(09/10/2020) petang.

Seperti biasa, kegiatan seperti ini dilaksanakannya sendirian saja, agar tidak merepotkan orang lain. Dan untuk kali ini yang menjadi sasaran adalah Yayasan yang terletak jauh dari ibu kota pemerintahan Kabupaten Batu Bara.

“Lokasi Yayasan ini sangat jauh letaknya dari Ibu kota Kabupaten Batu Bara dan keberadaannya juga tidak banyak diketahui oleh orang, tentunya kondisinyapun sangat memerlukan perhatian para dermawan” ungkap Floria.

Disebutkan Floria, Yayasan Ath Thohiriyah Bersaidara yang di pimpin oleh Saiful Bahri ini mengelola Panti Asuhan, Lembaga Pendidikan Sosial dan Pembinaan Orang Tua Lanjut Usia (LANSIA).

“Untuk kali ini pula saya atas nama keluarga Alm H Saharuddin Simanjuntak sengaja meluangkan waktu untuk melihat dan membantu sedaya upaya berupa sembako beserta uang lauk pauk untuk Yayasan, sekaligus memotifasi para dermawan yang ada di sekitar Yayasan” tuturnya.

Diingatkan Floria, untuk berbagi itu tidak menunggu terkumpul banyak. Walau sedikit yang penting ikhlas dan tersalurkan tepat sasaran. “Mohon Doanya agar kita bisa terus berbagi sesama. Hari ini kita lebih beruntung ketimbang mereka. Maka sisihkan sebahagian rezky untuk mereka”, tutupnya.

EP/Batu Bara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *