Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Goes To School RIE Sebut Pendidikan Paspor Menuju Masa Depan Gemilang

Pendidikan22 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 15 Oktober 2021

Goes to school Rumah Informasi dan Edukasi ( RIE) Kabupaten Batu Bara melalui Koordonatornya menyebutkan pendidikan adalah paspor untuk menuju masa depan yang gemilang, karena hari esok adalah milik mereka yang mempersiapkannya hari ini.

Fakta tersebut diungkapkan Koordinator Rumah Informasi dan Edukasi (RIE) Kabupaten Batu Bara Wan Azimah, SH saat menggelar road show goes to school, Jumat (15/10/2021).

Goes to school kali ini digelar RIE di MAS Alwasliyah Petatal Kecamatan Tanah Datar Kabupaten Batu Bara dengan menyampaikan materi untuk menggugah semangat belajar siswa di masa pandemi.

Materi pertama dengan thema Peluang dan Tantangan Millenial di Era Digitalisasi disampaikan oleh narasumber Hanafi, SE yang dilanjutkan materi kedua dengan thema Motivasi Semangat Belajar Dimasa Pandemi Covid-19 dan Kenakalan Remaja.

Wan Azimah mewakili komunitas RIE sebagai generasi kreatif dan inovatif berharap para siswa tetap semangat dan jangan pernah kehilangan harapan.

“Teruslah belajar. Jangan pernah kehilangan harapan, karena itu adalah kunci untuk meraih semua mimpi kita, dan milikilah tujuan untuk sukses, bukan kesempurnaan “, gugahnya.

Kepada wartawan didampingi pengurus lainnya, Wan Azimah menjelaskan motivasi RIE menggelar road show ke sekolah sekolah di Kabupaten Batu Bara.

“Kita ingin para siswa sebagai generasi milenial penerus estafet kepemimpinan bangsa tetap semangat menimba ilmu meski dalam kondisi serba terbatas sebagai dampak pandemi Covid-19”, ungkap Wan Azimah.

Ebson

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *