Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Ini Keadaan Anak yang Selamat dari Pembantaian Satu keluarga Oleh Andi Mata Lala 

Sosial25 Dilihat

12 April 2022

Mengiatkan kita Pada 5 tahun Lalu  disaat kejadian menghebohkan seluruh Masyarakat Indonesia atas Kekejama  Pembunuhan Sadis yang di lakukan Andi Mata Lala CS pada 15 April 2017  silam . Dimana Pembantaian ini menewaskan 5 Korban satu keluarga dalam 1 Rumah. Di Jalan. Kayu Putih, Kecamatan. Medan Deli Sumatra Utara

Kejadian Yang membuat Heboh dan mencengangkan in  hanya menyisakan 1 Orang Anak berusia 4 Tahun ( Kinara ) di antara  Ayah , ( Arianto ) Ibu ( Ariyani ) Anak Sulung ( Ziva ) Nenek ( Misni ) dan Korban Keritis dengan kepala terbelah ya itu KiNara  anak paling  Kecil berusia 4 tahun yang di duga sudah tewas oleh Pembunuh kejam Andi mata Lala CS.

Berusaha menyelamatkan Hidup Kinara keluarga pun menyelamatkan anak Balita ini dengan berbagai cara hingga mengoperasi kepala yang terbelah akibat Pukulan Besi Yang di lakukan Andi Matalala.

Setelah hampir 5 tahun berlalu atas kejadian teragis  itu,  Kerabat merawat sosok anak sebatangkara yang selamat dari Pembantaian tersebut , Rosmawati (37) Angkat Bicara tentang Ke adaan Kinara.

Kinara Saat ini Sudah kami Rawat dengan baik ,   Namun kami juga berharap agar janji dari para Pemerintah tentang perawatan dan pendidikan anak ini benar benar di Perhatikan , Sampai 5 tahun ini yang di katakan Para Pejanji dari Dinas dinas terkait dari pemerintah hanya iming iming belaka , tidak ada Bantuan kesejahtraan anak sebatang kara tersebut. Ada bantuan yang di berikan tapi dari Bayangkari Polsek Labuhan sebanyak 1 juta selama Setahun , Lain dari itu apa pun tidak ada .

Saya mendengar janji dari Pemerintah bahwa anak ini ( Kinara ) akan menjadi tanggung jawab pemerintah seperti Dinas Sosial , Sejak kejadian hingga sekarang tidak ada sama sekali , jangankan BLT, PKH, KID , atau yang untuk melihat ke adaan anak ini saja mereka tidak mau.

Bebernya lagi”  Saat Ini Kinara bersekolah di Salah sebuah Sekolah Dasar , Namun Dirinya harus membayar uang uang kebutuhan Belajar  dan Kelengkapan Sekolah.

Beberapa kali Kinara Sakit dengan  bekas Luka Oprasi akibat  pembantaian itu, sampai sekarang harus membayar dan tidak ada Bantuan jaminan kesehatan apa pun,  hingga sekarang , Atas ini semua Kami Kerabat nya Kirana yang sekarang sudah berusia 9 tahun mengharap Pemerintah benar benar menepati janji yang katanya Kinara menjadi anak Pemerintah.

Kami juga  mengharap Untuk para Dermawan agar sedikit membantu menjadi Tembusan ke pemerintah yang sampai saat ini Diam seakan buta dengan ke adaan anak ini ,  harap  Rosma Wati yang merawat Kinara.

Dalam Penelusuran Media Saat ini , Kinara dalam ke adaan tidak setabil antara bentar sehat dan sakit akibat bekas Oprasi 5 tahun lalu.

Dan Pemerintah tidak tanggap dengan keadaan masyarakat nya   yang memang perlu di perhatikan dalam kemanusiaan Rakyat nya.

Penulis : Boim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *