Kapolres Batu Bara Bagai Malaikat Penolong Tidak Mengenal Kata Lelah

Sosial11 Dilihat

Incarkasus.com 11 September 2021

Setelah membaca terbitan berita dari salah satu Media Online tentang Gubuk Tua Nek Asbah (57), Kapolres Batu Bara AKBP, Ikhwan Lubis.SH.MH yang merupakan sesosok pejuang masyarakat kaum dhuafa dan anak yatim, langsung saja bergerak untuk melihat fakta yang sebenarnya pada 11 September 2021 sekira pukul 10 : 39 wib. Bertempat di Lingkungan X, Kelurahan Bagan Arya, Kecamatan. Tanjung Tiram Kabupaten. Batu Bara.

Kedatangan Kapolres Batu Bara AKBP, Ikhwan Lubis ke Gubuk Tua Nek Asbah yang didampingi juga oleh :  Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP, Safii, 
Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat, Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku IPDA, Kriswanto, Sekretaris Ksj Kabupaten. Batu Bara Heri, Lurah Bagan Arya, H. Erwan, Personil Polres Batu Bara bersama  personil Polsek Labuhan Ruku dan Relawan Ksj Kelurahan Bagan Arya,

Bertujuan untuk memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako dan Tali Asih kepada keluarga besar Nek Asbah yang benar- benar memiliki kondisi rumah sangat memprihatinkan.

Kapolres Batu Bara AKBP, Ikhwan Lubis juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat dhuafa yang ada di sekitaran Gubuk Tua milik  Nek Asbah.

Kapolres AKBP, Ikhwan Lubis juga berharap dengan mengatakan : 
Nek Asbah harus selalu bersabar dan  berdo’a memohon kepada yang maha kuasa Allah Swt agar senantiasa memberikan kesehatan serta melindungi keluarga kita dari segala marabahaya.

Tadi pagi saya ada membaca berita dari salah satu media online tentang Gubuk nenek ini, oleh sebab itu saya bersama Ksj sepakat untuk melihat rumah Nenek, faktanya nenek sekeluarga memiliki rumah sangat memprihatikan, tidur hanya beralaskan tikar, dengan kondisi rumah atap bocor, dinding pun sudah pada jebol.

Hari ini kami dari Polres Batu Bara bersama Komunitas Sedekah Jum’at (Ksj) akan memberikan sedikit bantuan untuk renovasi rumah nenek secara bertahap, kami juga akan memberikan tempat tidur serta kompor gas, minggu depan kami akan merenovasi rumah nenek. Ucap Kapolres AKBP, Ikhwan Lubis.

Mendengar ucapan Kapolres AKBP, Ikhwan Lubis, Nek Asbah hanya bisa menganggukan kepalanya perlahan, sembari menahan rasa haru yang diselimuti rasa sedih yang sangat mendalam sehingga tak mampu mengucapkan kata sedikitpun yang terlihat hanya raut wajah kesedihan seorang nenek tua.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *