Kapolres Batu Bara Bersilahturahmi Ke Jama’ah Pengajian Dan Perwiritan Al Ikhwan

Sosial7 Dilihat

Incarkasus.com 23 September 2021

Kapolres Batu Bara AKBP, Ikhwan Lubis yang merupakan sesosok pejuang kaum dhuafa dan anak yatim, secara langsung bersilaturahmi ke Jema’ah Pengajian dan Perwiritan Al Ikhwan. Bertempat di Simpang Compil, Desa Pulau Sejuk, Kecamatan. Datuk Lima Puluh, Kabupaten. Batu Bara 23 September 2021, pukul 19 : 15 wib.

Selain Kapolres AKBP, Ikhwan Lubis, silaturahmi ke Jema’ah Pengajian dan Perwiritan Al – Ikhwan tersebut dihadiri juga oleh.


 Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra.SH.MM,  Kapolsek Lima Puluh AKP, Rusdi.SH,M.M, Ketua Perwiritan Al -Ikhwan. Supardi.SE, Sekretaris Camat Datuk Lima Puluh, Wahidin Kamal, Kepala Desa Pulau Sejuk, Siswanto, Ust. Zainal Arifin, Para perangkat Desa Pulau Sejuk, Personil Polres Batu Bara beserta  Polsek Lima Puluh, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Pulau Sejuk, serta para Jama’ah Pengajian Perwiritan Al – Ikhwan.

Tidak hanya bersilaturahmi AKBP, Ikhwan Lubis juga menyampaikan ucapan terima kasihnya, kepada Jema’ah Pengajian dan Perwiritan Al-Ikhwan dengan mengatakan.

Saya sangat berterima kasih kepada, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Desa Pulau Sejuk, Kecamatan. Datuk Lima Puluh, Kabupaten. Batu Bara, yang telah  bersedia untuk menjalin kerjasama  menciptakan keamanan, kenyamanan dan kedamaian sehingga Kabupaten. Batu Bara benar- benar kondusif.

Dalam jangka waktu selama dua (2) tahun Komunitas Sedekah Jum’at (Ksj) telah terbentuk di beberapa Kabupaten/Kota, dan sangat bermanfa’at bagi masyarakat kaum dhuafa serta anak yatim, yang benar-benar sangat membutuhkan. Ucap”, Kapolres.

Saya juga berharap agar silaturahmi seperti ini tetap terus dilaksanakan karena sangat bermanfaat, serta dapat menambah ikatan tali persaudaraan.
Imbuh,” Kapolres sembari memberikan bantuan sosial dan tali asih kepada anak yatim.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *