Kapolres Batu Bara Dukung Pengusaha PakanTernak Limbah Organik

Incarkasus.com, Batu Bara 15 September 2021

Kapolres Batu Bara kunjungi lokasi Usaha Budi Daya limbah organik menjadi Pakan Ternak yang sekaligus memberikan dukungan dan motivasi kepada Dedi Syahputra alias Untung (36) warga Desa Kuala Tanjung, Kecamatan. Sei Suka, Kabupaten. Batu Bara yang mampu membuka lapangan kerja bagi masyarakat setempat. 15 September 2021 pukul 15 : 00 wib.

Ditengah Pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini Dedi Syahputra alias Untung patut untuk di apresiasi Kapolres Batu bara AKBP. Ikhwan Lubis, karena ide cemerlangnya mengelola limbah organik menjadi pakan ternak dan mampu menyerap tenaga kerja walau masyarakat setempat.

Pada saat melakukan kunjungan ke lokasi pengelolaan limbah organik tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP, Ikhwan Lubis, didampingi juga oleh :
Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP, Niko Siagian.ST.SH, Pemilik Usaha Karang Taruna, Dedi Syahputra Alias Untung, dan Para Insan Pers Kabupaten. Batu Bara.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP, Ikhwan Lubis, secara langsung memberikan dukungan serta apresiasi kepada Dedi Syahputra alias Untung, karena memiliki kemampuan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat setempat, mudah-mudahan wilayah Kabupaten Batu Bara ide seperti ini bisa semakin maju dan berkembang karena dapat mengurangi angka pengangguran di Kabupaten.Batu Bara. Pungkas, Kapolres

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *