Kapolres Batu Bara Peduli Pasien Terpapar Covid-19 Berikan Puluhan Nasi Kotak

Sosial107 views

Incarkasus.com Batu Bara 3 Agustus 2021.Β 

Polres Batu Bara bersama komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan Bhayangkari Cabang Batu Bara berbagi nasi kotak, peduli pasien covid-19 yang ada di RSUD Batu Bara, Kecamatan, Datuk Lima Puluh. 

Kapolres Batu Bara bersama Ketua Umum KSJ secara langsung kunjungi RSUD Batu Bara untuk meninjau Pasien terpapar Covid-19 yang sekaligus memberikan bantuan sebanyak 40 nasi kotak.

Dirut RSUD Batu Bara dr, Guruh Wahyu Nugraha sangat apresiasiΒ  Kapolres Batu Bara AKBP, Ikhwan Lubis, SH.MH, bersama KSJ yang bersedia kunjungi Pasien Covid-19 dan memberikan 40 nasi kotak.

Dengan demikian pasien covid-19  yang berada dalam perawatan akan tetap termotivasi, hadirnya Kapolres Batu Bara bersama Ketua KSJ dan memberi 40 nasi kotak kepada pasien Covid-19 berharap agar pasien yang terpapar dapat lebih semangat manjalani perawatan. Pungkas”, dr Wahyu.

Salah seorang pasien, Anisah (34) dengan sangat jelas mengatakan : Kami sangat bangga sekaligus terharu melihat kepedulian Bapak Kapolres bersama KSJ dan Bayangkari cabang Batu Bara yang begitu peduli kepada kami, walau yang kami terima hanya sekedar makanan dan minuman, sejujurnya kami merasa sangat bangga kepada Bapak Kapolres Batu Bara yang sangat peduli terhadap kesehatan kami para pasien”, Ucapnya.

Kapolres Batu Bara bersama KSJ akan tetap berupaya untuk bekerjasama melaksanakan bhakti sosial khususnya di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Kunjungan ke RSUD Batu Bara juga melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan 40 nasi kotak kepada para pasien yang terpapar Covid-19 dan sekaligus pemberian vitamin.” Imbuhnya.

Kapolres Batu Bara yang didampingi Ketua Bayangkari Cabang Batu Bara Ny, Henny Ikhwan serta Relawan Dapur Umum KSJ dan Anggota Bayangkari melaksanakan kunjungan bertujuan untuk memberi semangat kepada para pasien Covid-19  yang sedang melakukan Isolasi di RSUD Batu Bara.

Kapolres Batu Bara juga mengatakan :  disituasi pandemi covid-19, seperti saat sekarang ini KSJ  Batu Bara telah mendirikan dapur umum yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.” Pungkas Kapolres.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.