Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Komunitas Masyarakat Bagi Takjil dan Masker di Jalinsum Air Putih

Sosial36 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 06 Mei 2021

Komunitas masyarakat Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Krezy Pubs, Targetkasusnews.com  dan Otewe berbagi 400 paket takjil dan 400 sheet masker di depan Krezy Pubs  di Jalinsum Desa Sipare-pare Kecamatan Air Putih, Kamis (6/5/2021).

Koordinator aksi peduli masyarakat, Rahmat Hidayat Desky menjelaskan bersatu kita berbagi (ramadhan berkah) masyarakat Batu Bara bersatu untuk pemerintah.

“Bersatu kita berbagi adalah kegiatan yang dilakukan oleh bagian dari masyarakat Kabupaten  Batu Bara bersatu membantu pemerintah untuk berbagi di bulan ramadhan yang penuh berkah, melalui pembagian takjil dan minuman berbuka puasa sekaligus bersilaturahim dengan masyarakat di Kabupaten Batu Bara”, terangnya.

Diungkapkan Rahmat takjil dan masker yang dibagikan kepada pengguna jalan merupakan bantuan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P, SIk, MH.

Saat berbagi takjil dan masker, komunitas 3 elemen masyarakat ini dibantu  rekan rekan dari Kesatuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Batu Bara yang di koordinir langsung Kabid Perda Ronald Farel Siahaan bersama anggotanya.

Disamping membagikan takjil dan minuman berbuka puasa serta masker, disebutkan Rahmat, pihaknya  juga membantu pemerintah dengan ikut serta mengajak serta menghimbau masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk dapat berperan aktif dalam mematuhi Protokol Kesehatan serta mematuhi larangan mudik pada lebaran tahun ini.

“Tujuannya agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 sekaligus pembagian masker kepada masyarakat di Kabupaten Batu Bara”, imbuhnya.

EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *