Pengukuhan Ksj Kapolres Batu Bara Terus Berbagi

Incarkasus.com Batu Bara 28 Agust 2021

Kapolres Batu Bara AKBP, Ikhwan Lubis.SHMH laksanakan pengukuhan Ksj bertempat di Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan. Medang Deras, Kabupaten. Batu Bara 28 Agust 2021 pukul 10 : 30 wib.

Tidak hanya melaksanakan pengukuhan Ksj, Kapolres Batu Bara AKBP, Ikhwan Lubis yang merupakan pejuang Kaum Dhuafa dan Anak Yatim juga memberikan bantuan sosial dengan berbagi 450 paket sembako dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs, RZ Panca Putra. S.Msi yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat kaum dhuafa.

Selain Kapolres Batu Bara AKBP, Ikhwan Lubis, Pelaksanaan Pengukuhan Ksj yang disertai dengan menyantuni Anak Yatim dan pemberian 200 paket sembako kepada masyarakat Kaum Dhuafa dihadiri juga oleh :

Waka Polres Batu Bara  Kompol Rudy Chandra,SH.MM,
Ketua KSJ Kabupaten.Batu Bara Rizal Syahreza.SE,
Kasat Binmas Polres Batu Bara  AKP Safii,
Kapolsek Medang Deras AKP, MHD. Iskad.SH,
Sekcam Medang Deras Darwin S.Pd.
Danramil 01 Medang Deras diwakili oleh Serma, Edi Kurniawan,
Kasubbag Humas Polres Batu Bara , AKP Niko SIiagian,ST.SH,
Kasi Propam Polres Batu Bara,
IPTU. Abdi Tansar. SH,
Para Kepala Desa Se – Kecamatan. Medang Deras,
Para Lurah se Kecamatan.Medang Deras dan  Para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis selaku Dewan Pembina Ksj dalam arahannya mengatakan,”  Hari dilaksanakan pengukuhan III Ksj Kelurahan diantaranya, Kelurahan, Pangkalan Dodek, Kelurahan, Pangkalan Dodek Baru dan Kelurahan, Pagurawan se Kecamatan. Medang Deras, Kabupaten. Batu Bara.

Bila masih ada masyarakat yang berkehidupan sangat susah dan membutuhkan bantuan, Ksj akan tetap membantu mulai dari tingkat Kelurahan, Kecamatan hingga tingkat kabupaten, disini saya sampaikan bahwa, kegiatan sosial ini tidak ada upaya untuk mengambil keuntungan, hal ini murni kegiatan sosial untuk membantu fakir miskin, kaum dhuafa dan anak yatim. Pungkas Kapolres.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *