Persiapan Pengamanan Pemilu 2024 Kapolres Batu Bara Cek Kendaraan Dinas

10 Oktober 2023

Pastikan situasi Pemilu 2024 mendatang berada dalam Posisi aman, dengan tidak mengenal kata lelah kembali Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes.S.IK  melakukan pengecekatan kendaraan Dinas  roda empat dan roda dua yang akan digunakan untuk operasional pengawasan Pemilu 2024 yang sudah berada diambang pintu. 10 Oktober 2023 pukul 10 : 00 wib. Bertempat dipelaaran Mako Polres Batu Bara.

Selain pengecekan kendaraan Dinas Polres Batu Bara, Kapolres juga mengecek kendaraan Dinas dari masing-masing Polsek sejajaran Polres Batu Bara 

Selanjutnya,” Dari hasil koonfirmasi yang dilakukan oleh awak media kepada Plt Kasie Humas Polres Batu Bara diketahui Iptu Abdi Tansar.SH.MH mengatakan,” Bahwa pelaksanaan  pengecekan kendaraan Dinas tersebut bertujuan untuk memastikan kesiap siagaan Operasi Mantap Brata dalam mewujudkan keamanan Pemilu 2024 di wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Operasi oleh pihak Kepolisian terpusat pada Mantap Brata tahun 2023/2024, hari ini  Polres Batu Bara melakukan  pengecekan semua kendaraan roda empat dan roda dua yang akan digunakan untuk operasional pengamanan Pemilu 2024 mendatang. Jelas,’ Abdi Tansar.

Di harapkan dalam pelaksanaan pengecekan awal dapat dipastikan  kondisi kendaraan cukup maksimal sebagai sarana untuk menunjang kelancaran operasional Mantap Brata.
Imbuh,” Abdi Tansar, dengan nada lembut dan penuh Santun.

R. Hutagaol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *