Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Sambut Hut RI Ke 76 Polres Batu Bara Bersama KSJ Berikan Bantuan Sosial

Sosial15 Dilihat

Incarkasus.com Batu Bara 4 Agust 2021

Polres Batu Bara bersama Komunitas Sedekah Juma’at  (KSJ) tanpa henti dan terus melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat  kaum dhuafa dan anak yatim yang ada di Desa Bogak, Kecamatan, Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, sebagai Kampung Tangguh Anti Narkoba. 

Selain Kapolres Batu Bara AKBP, Ikhwan Lubis,SH.MH pelaksanaan kegiatan sosial kemanusiaan tersebut dihadiri juga oleh, Waka Polres Batu Bara, Kompol, Rudy Candra, SH,MM.
Kasat Narkoba Polres Batu Bara, Sastrawan Tarigan,SH.MH.
Kasat Shabara Polres Batu Bara,
AKP, DP. Sinaga, SH.
Kapolsek Labuhan Ruku, Polres Batu Bara. AKP Ir. Jagani Sijabat.
Kanit Narkoba Polres Batu Bara.
Personil Sat Narkoba Polres Batu Bara.
Koordinator KSJ Batu Bara dan Kepala Desa Bogak Kecamatan. Tanjung Tiram Kabupaten. Batu Bara, Zulkifli.

Dalam pelaksanaan kegiatan sosial kemanusiaan tersebut, Polres Batu Bara memberikan bantuan kepada para kaum dhuafa dan anak yatim yang berada di kampung tangguh narkoba berupa beras dan minyak goreng sebanyak 30 Paket.

Polres Batu Bara juga membagikan 30 helai Bendera Merah Putih kepada masyarakat Desa Bogak, Kecamatan, Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara untuk dapat dikibarkan dipelataran rumah masing- masing masyarakat dalam menyambut Hut kemerdekaan RI ke 76.

Disela kegiatan sosial kemanusiaan tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP, Ikhwan Lubis,SH.MH mengatakan :

Kehadiran Polres Batu Bara bersama KSJ (Komunitas Sedekah Jumat) yang sedikit memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Bogak ini hendaknya jangan dilihat seberapa banyaknya yang penting bermanfaat dan dapat membantu masyarakat, di Desa Bogak  ini juga telah dirikan Kampung Bebas Narkoba agar seluruh masyarakat dapat menjalin kerjasama dalam membasmi peredaran Narkoba untuk  menyelamatkan para generasi muda penerus bangsa serta sanak keluarga agar terhindar dari pengaruh narkoba.

Perlu diketahui disituasi Covid-19 yang saat ini sudah semakin mencemaskan dan semakin meningkat, hendaknya seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, gunakan Masker, jaga jarak serta ikuti vaksinasi. Himbau”, Kapolres.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *