Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

SMP Negeri 5 Medang Deras Sambut Hangat Gerakan Aksi Sosial Pramuka Batu Bara.

Sosial32 Dilihat

Incarkasus.com Batu Bara 12 Desember 2020.

Menjadi kebanggaan tersendiri tentunya bagi Bangsa Indonesia memiliki generasi muda penerus Bangsa yang  mengerti akan kebersamaan.

Gerakan aksi bakti sosial yang digelar oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) Batu Bara bersama segenap unsur staf Desa Mandarsah. Kecamatan. Medang Deras melaksanakan kegiatan gotong royong bersih Desa.
Pelaksanaan kegiatan gotong royong tersebut juga meramba hingga ke areal Perpustakaan dan Pelataran UPTD SMP  Negeri 5 Medang Deras.

Dengan adanya kegiatan sosial Kwartir Cabang ( KwarCab) yang memasuki pelataran UPTD SMP Negeri 5 Medang Deras, disambut dengan cukup hangat oleh Wakil Kepala Sekolah ” Nining Marlina Lubis. SPd I ” dan Kepala Perpustakaan ” Bernando Manurung. SPd. 
Alasanya kegiatan sosial tersebut dinilai cukup Spektakuler.

Dimasa pandemi covid 19 seperti saat sekarang ini, para generasi penerus bangsa juga membagikan masker kepada segenap Dewan Pengajar di UPTD SMP Negeri 5 Medang Deras sembari berharap agar tetap berada pada Adaptasi Kebiasaan Baru dan tatanan Protokol Kesehatan sebagai upaya untuk mematuhi anjuran Pemerintah.

Seketika awak media incarkasus.com merangkum keterangan tentang pelaksanaan kegiatan sosial gotong royong tersebut, dari ” Puji Irawan ” yang merupakan salah seorang dewan pengajar di UPTD SMP Negeri 5 Medang Deras, dengan nada yang penuh santun, sembari tersenyum, mengatakan : Saya pribadi cukup bangga sekaligus kagum dan terkesima dengan adanya kegiatan sosial gotong royong bersih Desa yang digelar oleh Kwartir Cabang ( KwarCab) Batu Bara hingga merambah ke tingkat Instansi Pendidikan, satu diataranya UPTD SMP Negeri 5 Medang Deras yang digelar pada 12 Desember 2020 Sekira pukul 10 : 30 wib. Ucap. ” Puji Irawan ” sembari tersenyum Bangga.

Sebagian masyarakat Desa Mandarsah. Kecamatan. Medang Deras. Kabupaten. Batu Bara, juga menyambut baik serta memberi respon positif, bahwa : Gerakan Pramuka tidak hanya bergerak dibidang ” Perkemahan “.
Kegiatan sosial gotong royong juga rutin dilakukan untuk setiap tahunanya. 
Kejayaan Pramuka akan menjadi lentera untuk Kejayaan Indonesia Satu. Imbuh. ” Puji Irawan “

Reporter  “Suparmi “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *