Tangkas Personil Unit Rekrim Polsek Indrapura Ringkus Pria Penyalaguna Narkoba

Hukrim6 Dilihat

Incarkasus.com 19 November 2021

Terima informasi dari masyarakat yang tentunya dapat dipercaya, Personil Unit Reskrim Polsek Indrapuara secara langsung merespon informasi masyarakat yang mengatakan tentang adanya pelaku tindak kejahatan penyalaguna narkoba.

Dipedomani informasi yang diterima dari masyarakat pada 15 November 2021 sekira pukul 13 : 00 wib Personil Unit Reskrim Polsek Indrapura bergerak dengan cepat untuk melalukan penggrebekan dan penangkapan.

Tangkas dan cepat dengan tidak memerlukan waktu yang begitu lama Personil Unit Reskrim Polsek Indrapura berhasil mengrebek dan mengamankan pelaku Valestiyus Setia Budi (43) alias Budi, bertempat di Gang Karakatau, DesaTanjung Kubah, Kecamatan. Air Putih, Kabupaten.Batu Bara.

Tidak hanya mengamankan pelaku Personil Unit Reskrim Polsek Indrapura berhasil menyita barang bukti satu (1) paket sedang narkoba yang dibungkus dengan plastik klip transferan, barang bukti narkoba tersebut ditemukan dari saku sebelah kiri celana yang dipakai pelaku.

Setelah diintrogasi pelaku Valestiyus Setia Budi (43) Alias Budi merupakan warga Dusun II Desa. Tanjung Kubah, Kecamatan. Air Putih, Kabupaten. Batu Bara dan berprofesi sebagai petani, pelaku juga mengakui bahwasanya narkoba  tersebut adalah miliknya.

Tidak ingin terkecoh dengan dengan semua keterangan pelaku, personil Unit Reskrim Polsek Indrapura dengan cepat menggelandang pelaku berikut barang bukti ke Kantor Polsek Indrapura.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya pelaku Valestiyus Setia Budi (43) akan diserahkan ke Sat Narkoba Polres Batu Bara untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut yang disertai dengan penyelidikan dan pengembang terhadap jaringan lainya.

R. Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *