Babinsa Sorong Barat Bantu Ringankan Beban Warga Binaan

Incarkasus.com 9 November 2021

Kebersamaan TNI terhadap warga masyarakat desa binaan menjadi prioritas utama dimana melalui program karya bakti, seperti halnya Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serda Santoso bersama Pak Rahman bahu membahu plester dinding bertempat di Kampung Pulau Ram, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong.

Dalam karya bakti plester dinding rumah pak Rahman ini selain untuk meringankan pekerjaan dari warga binaan juga merupakan wujud kepedulian Aparat Teritorial yang mempunyai wilayah binaan, yang harus aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat di wilayah. Ungkap Babinsa Serda Santoso.

Lanjut Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong ini mengaku sudah menjadi kewajiban sebagai Babinsa untuk selalu menjalin silaturahmi dan kebersamaan bersama warga, melalui kegiatan ini akan memberikan contoh kepada masyarakat untuk menumbuhkan semangat gotong royong dalam meringankan beban sesama.

Dalam waktu yang sama Pak Rahman pemilik rumah mengaku sangat senang dan terbantu dengan adanya Babinsa Koramil 1802-02/Sorong. Selama ini hubungan Babinsa dan warga sangat baik, setiap ada kegiatan bapak Babinsa selalu hadir bersama kami. Sebelumnya kami tidak menyangka kalo Pak Santoso bisa plester dinding, ternyata hasilnya pun tidak mengecewakan,”tuturnya”.

Red

Rilis : TK/le

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *