Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Diberi Kapolres Batu Bara Hadiah Kursi Roda dan Sembako Nek Beidah Menangis Haru

Sosial23 Dilihat

incarkasus.com, Batu Bara 16 Juli 2021

Ditengah-tengah kegiatan padatnya menjalankan tugas sehari-hari, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang didaulat warga sebagai pejuang kaum dhuafa menyempatkam diri mengunjungi penyandang disabilitas di Kecamatan Air Putih Batu Bara, Jumat (16/7/2021) sekitar pukul 17.00 Wib.

Sang pejuang kaum dhuafa ini tidak dapat berdiam diri kala mengetahui ada warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan mengatasi masalah yang dihadapinya.

Nek Beidah (103) warga Dusun II Desa Tanjung Kubah, Kecamatan  Air Putih yang mengidap penyakit kelumpuhan kaki selama bertahun-tahun menangis haru dikunjungi Kapolres pejuang kaum dhuafa yang datang dengan mendorong kursi roda.

Tangisnya semakin deras kala Pendiri dan Pembina Utama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) ini membantunya untuk duduk di kursi roda baru yang diberikan Kapolres.

Usai memberikan kursi roda, Kapolres juga memberikan paket sembako dan sejumlah uang kepada Nek Beidah dan keluarga.

Kapolres Batu Bara yang didampingi PJU Polres, Camat Air Putih, Kades Tanjung Kubah dan KSJ menyampaikan agar Nek Beidah tetap bersabar dan berdoa agar Allah SWT senantiasa melindungi diri dan keluarga.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *