Kapolres Batu Bara Renovasi Rumah Ibu Nilam Dan Nek Wonasih

Sosial5 Dilihat

Incarkasus.com 2 November 2021A

Akhirnya rumah Ibu Nilam yang merupakan seorang tuna netra dan Nenek Wonasih warga Dusun I Pulau Sederhana, Desa Binjai Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara yang tidak layak huni direnovasi.

Renovasi juga ditandai dengan  peletakan batu pertama oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis dan Ketua KSJ Saharuddin disaksikan Pjs. Desa Binjai Baru Wali  Wala Sagala dan pemilik rumah yang direnovasi, 2 November 2021.

Kami turut merasa senang atas dibangunnya Rumah Ibu Nilam dan Nek Wonasih. Semoga proses pembangunan berjalan dengan baik. Semoga kegiatan ini dapat membawa berkah bagi kita semua dan kita  selalu berada dalam dilindungi oleh Allah SWT”, ucap AKBP Ikhwan Lubis yang merupakan Pembina Utama KSJ.B

Begitu Kapolres Batu Bara selesai meleyakkan batu pertama renovasi rumah Nilam dan Wonasih, dengan serta merta keduanya sujud syukur.

“Terimakasih ya Allah. Berikanlah rahmat dan kemudahan kepada Bapak Kapolres Batu Bara yang begitu  peduli kepada kami dan mau merenovasikan rumah kami”, seru Nek Wonasih.

Acara juga dikaitkan dengan pemberian Santunan dan Sembako kepada keluarga Ibu Nilam dan Nek Wonasih serta kaum dhuafa sebanyak 20 paket sembako

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *