Kapolres Batu Bara Salurkan 153 Paket Sembako di Simodong

Incarkasus.com 29 Oktober 2021

Pada kegiatan sosialnya dalam rangka Jumat Barokah, Pembina Utama KSJ yang juga Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Batu Bara menyalurkan 153 paket Sembako untuk yatim piatu dan kaum duafa di Dusun XII Desa Simodong Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Jumat (29/10/2021).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis pada kesempatan tersebut melakukan dialog dengan Dafa (7) salah seorang anak yatim piatu yang sejak kecil sudah ditinggal kedua orang tuanya.

Kepada Kapolres, Dafa mengaku, sejak lahir sudah ditinggal kedua orang tuanya. Dirinya pun terpaksa harus tinggal bersama neneknya.

Mendengar kisah sedih dari Dafa, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara memberi perhatian khusus kepada Dafa.

Menyinggung kegiatan rutin yang dilakukan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis memberikan apresiasi.

“Ditingkat desa saja KSJ bisa berbuat seperti ini. Bagaimana kalau diseluruh desa dan kecamatan di Kabupaten Batu Bara berbuat seperti KSJ di Desa Simodong, maka akan banyak orang susah yang terbantu,” sebut Pejuang kaum dhuafa tersebut.

Sebagai wujud apresiasi, Kapolres Batu Bara berharap gerakan ini dapat dibuat secara berkala dan dirinya siap mendukung dan turut turun ke desa.

“Ini berkat doa, dukungan dan partisipasi kita semua. Gerakan ini harus dibuat secara berkala. Kita siap mendukung dan turut turun ke desa,” tandas mantan Kapolres Pelabuhan Belawan ini.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *