Koptu (Purn) Binsar Panjaitan Menangis Haru Diberi Kursi Roda Oleh Kapolres Batu Bara

Sosial19 Dilihat

Incarkasus.com 29 Oktober 2021

Pejuang kaum Dhuafa AKBP Ikhwan Lubis kembali menyebabkan warga menangis haru. 

Adalah Koptu (Purn) Binsar Panjaitan (74) Dusun Dusun XII Desa Tanjung Seri, Kecamatan Laut Tador yang telah mengalami stroke selama 34 tahun. Dirinya tak kuasa menahan tangis dan haru setelah dikunjungi Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang memberinya kursi roda.

Sembari berurai air mata, Panjaitan menceritakan kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis tentang kondisi dirinya yang mengalami penyakit stroke selama 34 tahun.

“Terimakasih Kapolres Batu Bara Bapak AKBP Ikhwan Lubis. Hanya Tuhan yang akan membalas kebaikan bapak. Kebaikan yang bapak berikan ini, akan saya ceritakan kepada anak cucu saya,” ungkap Binsar Panjaitan dikediamannya Desa Tanjung Seri Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Jumat (29/10/2021).

Usai mendengar kisah haru Binsar Panjaitan,  Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara memberikan motivasi dan semangat kepadanya serta  keluarga agar penyakit yang dideritanya segera disembuhkan.

Dilokasi yang sama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis pada kesempatan tersebut juga memberikan bantuan dan santunan kepada seorang bocah yang mengalami penyakit kelumpuhan.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *