Deprecated: Creation of dynamic property Newkarma_Core_Breadcrumbs::$settings is deprecated in /home/sdnampen/incarkasus.com/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/breadcrumbs.php on line 87

Komunitas Sedekah Jum’at Jalin MOU Dengan HNSI

Sosial33 Dilihat

incarkasus.com, 24 September 2021

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH sebagai pembina utama KSJ ( Komunitas Sedekah Jumat ) terus Mengembangkan gerakan bakti sosialnya yang ditandai dengan penandatangan surat MOU dengan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) di Pelabuhan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.Jumat (24/09/21).

Misi kegiatan bakti sosial untuk membantu kaum duafa dan anak yatim serta masyarakat yang membutuhkan yang tergabung dalam Wadah KSJ binaan Bapak Kapolres Batu Bara , bertujuan untuk memperluas jaringan bersedekah, Ketua Umum KSJ Saharuddin mengatakan, kerjasama ini bertujuan untuk memperluas jaringan sosial dan diharapkan kedepan Komunitas ini akan kita jadikan gerakan nasional, dengan berbagai program-program KSJ”kata sahar.

Beliau juga menyebutkan besarnya KSJ juga tidak terlepas dari peran awak media melalui pemberitaan yang disajikan sehingga saat ini kegiatan ini disambut positif di tengah tengah masyarakat.

Sementara selaku Pembina utama KSJ, AKBP Ikhwan Lubis SH MH dalam arahannya mengatakan kesepakatan kerjasama sebagai jaringan sosial masyarakat yang sangat baik untuk dikembangkan sehingga beban para nelayan dan kaum dhuafa dimasa pandemi covid-19 ini bisa terbantu.

“Pada hari ini kita melakukan MOU antara HNSI dan juga berasama para Awak Media di Batu Bara untuk terus melakukan bakti sosial membantu para nelayan anak yatim dan para Duafa” Kata Ikhwan.

Ikhwan juga membuka pintu serta mengajak masyarakat untuk bergabung bersama dalam Komunitas binaannya tersebut.

Usai melaksanakan MOU selanjutnya Kapolres bersama Ketua DPD HNSI Sumut Zulfachri Siagian SE beserta rombongan membagikan 150 paket Sembako kepada para nelayan dan Duafa, serta mengunjungi kediaman Nek Asbah (57) warga kelurahan Bagan Arya, Kecamatan Tanjung Tiram dalam rangka penyerahan bahan bangunan untuk dilakukan bedah rumah.

Sebelumnya Kapolres juga melakukan penyantun an kepada puluhan anak Yatim yang ada di Kawasan Pelabuhan.

Fadly Pelka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *