Lumpuh Jatuh Dikamar Mandi, Kapolres Batu Bara Bantu Kursi Roda

Incarkasus.com 5 November 2021

Tampak raut kebahagian melihat kehadiran orang nomor satu di Polres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis saat mengunjungi kediaman  Burhanudin (85) warga Desa Bagan Dalam Kecamatan Tanjung Tiram mengalami kelumpuhan diakibatkan terjatuh dimasjid saat hendak melakukan sholat. 

Kebahagian bertambah setelah Kapolres berikan satu unit kursi roda sebagai pengganti kursi milik  Burhan yang terlihat sudah tidak layak. 

“Terima kasih pak Kapolres yang sudah berkenan hadir untuk mengunjungi ayah kami, yang sudah 4 bukan ini mengalami kelumpuhan” Sebut Jaitun anak Burhan.

” Juga kami sangat berterima kasih atas bantuan  kursi roda yang diberikan, mudah mudahan beliau dan keluarga diberikan kesehatan ”kata Jaitun  dikediamannya, Jumat (5/11/2021)

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Ketua KSJ Reza Shareza mengatakan bantuan ini kami berikan bentuk dari kepedulian Polres Batu Bara bersama komunitas Sedekah Jumat (KSJ).

“Saya harap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Bapak burhanudin. Yang sudah lama mengalami kelumpuhan akibat jatuh dimasjid. Terus semangat, untuk menjalankan ibadahnya nantinya, sebut Ikhwan. 

Usai mengunjungi rumah Burhan Kapolres beserta rombongan selanjutnya menjenguk Alirsyah (48) warga Desa Lima Laras, Kecamatan Nibung Hangus yang juga Wartawan Media mitra Polres yang mengalami kecelakaan beberapa waktu yang lalu. 

Kunjungan tersebut Kapolres memeberikan bantuan sembako dan tali asih sekedar membantu meringankan guna kebutuhan sehari-hari.

FP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *