Polda Kalbar Gandeng Stakeholder Beri Dukungan Psikososial Bagi Anak Terdampak Covid-19

Incarkasus.com 2 November 2021

Polda Kalimantan Barat secara langsung menggelar acara dukungan psikososial (Psikologi Dan Sosial) bagi anak yang terdampak Covid-19 tahun 2021 di wilayah Kalimantan Barat.

Acara yang dilaksanakan di rumah Radank Pontianak, merupakan bentuk kepedulian Polri dan seluruh stakeholder untuk memberi semangat kepada anak-anak yang terdampak Covid-19 khususnya di Kalimantan Barat.

Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto juga menjelaskan, acara dibuka langsung oleh Kapolri yang diikuti oleh Polda seluruh Indonesia secara virtual.

Kapolri juga berpesan bahwasanya, psikososial bagi anak-anak tidak berhenti secara ceremonial, tetapi akan tetap menjadi suatu program yang berkelanjutan demi untuk masa depan anak-anak.

Dukungan psikososial bertujuan untuk memberi semangat  agar cita-cita untuk meraih masa depan dapat termewujud, kita memiliki kewajiban untuk memberi dukungan kepada anak yang telah ditinggal orang tuanya karena Covid-19,” terang, Sigid Tri Hardjanto.

Sigid Tri Hardjanto juga sangat berharap dengan dilaksanakannya dukungan psikososial di wilayah Kalimantan Barat tetap dapat dijadikan satu agenda  yang berkelanjutan, dan terima kasih atas partisipasi dan kontribusi yang telah diinisiasikan agar tetap dapat  terlaksana.

Kapolda Kalimantan Barat secara lansung menyapa anak dan orang tua bertujuan untuk berikan dukungan dan semangat. Imbuh, Sigid Tri Hardjanto.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *