Tanpa Kenal Lelah Kapolres Batu Bara Dan KSJ Terus Berbagi

Incarkasus.com Batu Bara 6 Agust 2021

Tanpa mengenal kata lelah Kapolres Batu Bara AKBP, Ikhwan Lubis, SH.MH bersama Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) tetap peduli dan terus berbagi. 06 Agust 2021 pukul 13 : 30 wib bertempat di RSUD Kabupaten Batu Bara.

Didampingi Ketua Umum KSJ Pusat, Saharuddin, Ketua Bhayangkari DR, Heni Ikhwan, SPd, M.Pd, beserta para ibu Bhayakari, Direktur Utama RSUD Batu Bara, dr, Wahyu, Kapolsek Lima Puluh AKP, Rusdi, SH, MM, Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara Rizal Syahreza, Para Tenaga Medis beserta pegawai RSUD, dan para Personil Polres Batu Bara serta Personil Polsek Lima Puluh.

Kapolres Batu Bara bersama KSJ berikan nasi kotak serta paket sembako kepada pasien Covid-19 dari dapur umum Polres Batu Bara kepada pasien covid-19 yang masih berada dalam perawatan.

Selain itu Kapolres Batu Bara yang bekerja sama dengan Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) juga memberikan 100 paket nasi kotak, 100 butir telur, 100 paket bubur, serta paket sembako kepada Tenaga Kesehatan RSUD Batu Bara dan kepada pasien covid-19 yang masih dalam perawatan intensif.

Dalam himbauannya Kapolres Batu Bara AKBP, Ikhwan Lubis, SH.MH  mengatakan:  Saya minta kepada para Tenaga Kesehatan harus tetap semangat dan jangan lupa patuhi protokol kesehatan, bagi para pasien yang masih dalam perawatan, jangan jenuh untuk mematuhi semua anjuran dari dokter, supaya cepat sembuh dan segera terbebas dari virus Covid 19. Himbau,” Kapolres Batu Bara.

Rizal Hutagaol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *