Warga Desa Pematang Jering dan Pematang Kuing Terima Bantuan Kadin Batu Bara

Incarkasus.com, Batu Bara 29 Oktober 2021

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara kembali menyalurkan bantuan sosial kepada terdampak covid-19. Kali ini bantuan diberikan untuk sejumlah warga di Desa Pematang Jering dan Desa Pematang Kuing, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara, Kamis (28/10/2021).

Koordinator Kadin Batubara Berbagai, Burhan Saleh didampingi Loli Sastra mengatakan, bantuan beras yang disalurkan kepada warga Desa Pematang Jering dan Desa Pematang Kuing berjumlah 160 karung goni beras. Bantuan beras diberikan kepada warga kurang mampu (kaum duafa), anak yatim piatu, Bilal mayit, pengurus tempat ibadah serta guru mengaji.

“Hari ini Kadin Batubara Berbagi kembali blusukan untuk menyalurkan bantuan kepada warga. Kali ini bantuan diberikan kepada warga di Desa Pematang Jering dan Pematang Kuing. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk warga,” katanya.

Burhan menuturkan, bantuan yang diberikan kepada warga merupakan bentuk perhatian dari Kadin Batubara terlebih saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19. Kadin Batubara berkomitmen kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan menyasar seluruh warga di Kabupaten Batubara.

“Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dari Kadin Batubara kepada warga khususnya warga yang kurang mampu. Kita berkomitmen bantuan ini akan terus bergulir dan menyasar seluruh warga di Kabupaten Batubara,” ujarnya.

Salah seorang warga, Rohila (70) menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kadin Batubara. Dirinya mengaku, adanya program Kadin Batubara Berbagi sangat membantu masyarakat.

“Kami masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kadin Batubara Berbagi. Bantuan ini sangat membantu masyarakat. Kami mendoakan semoga Ketua Kadin Batubara, Bapak OK Faizal selalu diberikan kesehatan agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan. Salam kami dari warga untuk Bapak OK Faizal,” ujarnya.

FP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *